Kolam Renang Rumah Dapat Meningkatkan Kesehatan Anda Tanpa Batas

kolam renang rumah
sumber:prospeku.com

Kolam Renang Rumah. Kunjungan ke kolam renang memperkuat kesehatan kita, mengembangkan tubuh kita, membawa banyak emosi positif dan membantu untuk bersantai, tetapi ini hanya satu sisi mata uang. Kolam renang sering dikaitkan dengan gaya hidup sehat dan olahraga.

 

Tetapi banyak orang bahkan tidak tahu apa risiko kesehatan mereka ketika mereka datang ke kolam renang umum!

 

Sebuah studi yang dipublikasikan di Environmental Science&Technology membuktikan efek negatif dari desinfektan pada air kolam renang umum yang dapat menyebabkan penyakit menular, asma, dan bahkan kanker kandung kemih.

 

Sejumlah besar kontaminan seperti keringat, rambut, fraksi tinja, urin, kulit dan kosmetik menumpuk di air kolam renang umum. Semua limbah ini secara kimiawi bereaksi dengan disinfektan, mengubah air menjadi racun kimia.

 

Partikel zat kosmetik yang mengandung nitrogen dan teroksidasi saat terkena desinfektan, berubah menjadi karsinogen beracun, sangat berbahaya.

 

Penelitian baru dilakukan pada inti sel individu menggunakan teknologi DNA yang sangat sensitif. Dalam perjalanan mereka, terungkap bahwa zat-zat tersebut meningkatkan tingkat genotoksisitas air yang berbahaya, mempercepat proses penuaan sel, meningkatkan penyakit pernapasan dan memicu mutasi gen.

 

Kolam Renang Rumah

Apakah layak berhenti berenang di kolam atau, bagaimanapun, ada alternatif lain?

Jika Anda ingin meningkatkan dan menjaga kesehatan Anda, pasang kolam di halaman Anda. Sebagai pemilik yang bertanggung jawab, Anda memutuskan sendiri apa cara teraman untuk mendisinfeksi air, dan Anda dapat memeriksa kondisi sistem filtrasi kapan saja.

 

Kolam renang rumah akan memberikan kenyamanan dan ketenangan maksimal.

 

Dengan memasang kolam di halaman Anda, Anda akan menyelamatkan diri dari antrean panjang, perjalanan yang membosankan, jadwal yang tidak nyaman, tuntutan dari pemilik lain, dan kenaikan harga yang konstan untuk memasuki kolam renang umum.

 

Terlepas dari berbagai faktor eksternal atau situasi yang tidak terduga, seperti epidemi virus corona saat ini, dengan bantuan kolam renang rumah, Anda tidak akan melewatkan perawatan dan pelatihan air Anda.

 

Selanjutnya, Anda dapat memasang pancuran di dekat kolam Anda dan menikmati prosedur air dingin di hari musim panas. Ada banyak penawaran hebat di pasar dan Anda dapat menemukan shower outdoor terbaik untuk dijual dalam hitungan menit.

 

Sekarang, Anda dapat sepenuhnya memperoleh kemandirian dari situasi yang tidak menyenangkan dan berhasil berinvestasi dalam melindungi tidak hanya kesehatan Anda, tetapi juga kesehatan keluarga Anda. Kolam renang rumah akan membantu melindungi dari hepatitis A, infeksi usus dan jamur, virus, dan banyak bakteri lain yang secara harfiah memenuhi kolam renang umum.

 

Anda tidak perlu berbagi liburan di kolam renang dengan orang asing, merasa terkekang dan malu.

Alih-alih mereka, mungkin ada anak-anak, kerabat, dan teman Anda, yang dengannya Anda dapat menjadi diri sendiri dan beristirahat dengan baik.

Baca Juga: 7 tips gaya hidup dimasa pensiun

,

Post navigation

barara

Im a designer and blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *