Tips agar traveling bersama si kecil yang menyenangkan.

Tips agar traveling bersama si kecil yang menyenangkan
Sumber:kumparan.com

Tips agar traveling bersama si kecil yang menyenangkan. Percayalah ini, kebanyakan wanita takut bepergian dengan bayi yang baru lahir. Beberapa akhirnya membatalkan perjalanan mereka hanya karena bayi yang baru lahir. Jika Anda termasuk di antara para wanita itu, tarik napas dalam-dalam dan dengarkan, satu-satunya yang Anda butuhkan adalah kesabaran. Bepergian dengan bayi yang baru lahir sedikit lebih mudah daripada bepergian dengan orang dewasa karena Anda harus menghibur anak Anda yang sudah dewasa. Ini sulit tetapi liburan bayi adalah untuk menghilangkan beban dari bahu Anda saat bepergian dengan munchkin Anda yang baru lahir.

 

Tips agar traveling bersama si kecil yang menyenangkan.

  • Kemasan yang tepat

Pastikan Anda telah mengemas semuanya dengan baik. Jangan pernah lupa untuk memiliki popok yang lengkap, tisu bayi, pakaian tambahan, selimut, dan barang-barang lain yang diperlukan menurut Anda. Sama seperti di rumah, Anda menjaga kulit bayi tetap ternutrisi, tisu ini juga melakukan hal yang sama. Hindari pengepakan yang berlebihan tetapi juga simpan semuanya di tempatnya agar cepat sampai pada saat dibutuhkan.

 

  • Riset yang Baik tentang Kebijakan Maskapai

Sebelum memesan tiket Anda, teliti dengan baik karena beberapa kebijakan maskapai sangat ketat. Mereka memiliki beberapa aturan karena banyak maskapai penerbangan tidak mengizinkan bepergian dengan bayi yang baru lahir. Hal-hal ini mungkin membuat Anda jauh dari bepergian. Atur semua dokumen seperti paspor bayi yang baru lahir karena tanpanya Anda tidak dapat bepergian ke luar negeri. Jika bayi Anda berusia satu bulan maka dimungkinkan untuk bepergian ke luar negeri.

 

  • Pilih penerbangan langsung ke tujuan Anda.

Penerbangan langsung tidak terlalu sibuk karena transisi minimum lebih baik. Baik bayi maupun ibu tidak akan merasa kesal. Ini adalah pekerjaan yang menegangkan untuk turun dari pesawat dan kemudian naik lagi. Bayi tidak akan terganggu oleh perubahan penerbangan yang berulang. Jika penerbangan langsung tidak memungkinkan, simpan sejumlah cairan seperti susu untuk memberi makan anak Anda sementara itu.

 

  •  Kereta bayi

Dapatkan kereta dorong , ini adalah penyelamat nyata. Gunakan kereta dorong untuk meluncur di bandara. Kursi lipat ini diperbolehkan di pesawat terbang. Kereta bayi ini diperiksa di gerbang atau loket tiket. Keselamatan anak adalah penting sehingga kereta bayi dan kereta bayi diperbolehkan.

 

  • Dress simpel untuk si kecil

Dandani munchkin Anda dengan pakaian yang nyaman sehingga bayi mungkin tidak merasa tidak nyaman dan berubah. Kemas beberapa pakaian ekstra dan nyaman karena bayi mungkin merasakan perubahan iklim. Bawalah perangkat yang telah dimuat sebelumnya dengan beberapa sajak lucu, kartun, dan hal-hal hiburan karena bayi tertarik dengan video yang ramah. Pikiran mereka dialihkan dan ini membantu kelangsungan hidup Anda dengan bayi saat terbang.

 

  • Berpakaian sesuai kenyamanan Anda

Kenakan pakaian yang nyaman seperti kaus longgar, bawahan, celana, sepatu yang nyaman, dll. Ini akan membantu Anda menggendong dan menyusui bayi Anda dengan nyaman. Apalagi mama lebih nyaman dan begitu juga bayi yang baru lahir.

 

  • Pilih tempat duduk Anda yang nyaman

Saat Anda terbang dengan bayi Anda yang baru lahir, Anda mendapatkan hak istimewa. Tapi tetap saja, maskapai menyediakan kursi sesuai dengan zona nyaman Anda. Jika Anda seorang ibu yang memiliki bayi kecil, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Hal pertama adalah mencoba untuk mengambil kursi depan. Manfaatnya adalah Anda akan menjadi salah satu penumpang pertama yang turun setelah penerbangan mendarat. Anda dapat menghubungi pramugari untuk memperbaiki pengaturan tempat duduk Anda, jika tidak nyaman.

 

  • Bebas genggam

Bebaskan diri Anda, terkadang Anda perlu mengangkat anak Anda dari kereta bayi dan meringkuk. Untuk meringkuk langsung ini, tangan Anda harus bebas dari barang bawaan apa pun. Selain itu, jaga diri Anda tetap tenang, lakukan apa pun yang membuat Anda rileks. Jika ibu rileks, bayi juga akan rileks .

 

  • Bawa mainan kecil untuk bayi Anda

Hibur anak Anda, sayang, senang melihat berbagai mainan lucu. Semua waktu yang dihabiskan bayi dalam penerbangan membuat mereka tetap tenang dan bahagia. Tenang bayi berarti stres kurang bepergian. Tujuannya adalah untuk membuat bayi tetap terlibat dalam beberapa kegiatan untuk membuat terbang lebih mudah.

 

  • Sewa pengasuh atau babysitter

Mendapatkan co-pilot, babysitter adalah pasangan Anda. Dia akan selalu membantu dalam menggendong bayi Anda dan merawatnya. Terbang dengan babysitter membuat Anda duduk dengan nyaman di kulit Anda. Jika Anda tidak mampu membiayai perjalanan babysitter dengan pasangan Anda dan memiliki gendongan bayi untuk membuat perjalanan Anda lebih mudah.

 

  • Kemasi beberapa pakaian cadangan

Membawa beberapa pakaian ekstra untuk bayi Anda dalam tas praktis cepat adalah penyelamat. Pada saat bayi mengeluarkan atau menumpahkan susu setidaknya, Anda dapat memiliki beberapa pakaian yang bagus untuk bayi Anda. Bawalah beberapa popok nyaman yang lebih rendah dan praktis sehingga Anda tidak perlu menggali tas dan membuat berantakan.

 

Kesimpulan

Jangan takut untuk berpergian dengan buah hati anda, namun persiapan adalah hal utama sebelum anda melakukan perjalanan. persiapkan dengan baik agar perjalanan anda lancar. semoga artikel Tips agar traveling bersama si kecil yang menyenangkan ini dapat bermanfaat.

 

Baca Juga: 5 kunci hidup lebih lama dan sehat

, ,

Post navigation

barara

Im a designer and blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *